Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Saturday, March 12, 2016

Sudah beberapa bulan terakhir ini tidak ada kabarnya, jadwal pasti peluncuran game mobile perdana Nintendo, Miitomo, akhirnya terungkap juga. Hal ini disampaikan sendiri oleh pihak Nintendo selaku pengembang melalui akun Twitter-nya. Perusahaan asal Jepang itu mengatakan bahwa akan merilis Miitomo pada tangal 17 Maret mendatang.
Tentu kabar ini sejalan dengan kabar yang berhembus beberapa waktu yang lalu. Saat itu Ninendo dikabarkan siap meluncurkan game Miitomo pada bulan Maret 2016. Namun sayangnya peluncuran game tersebut pertama kali akan dilakukan di wilayah Jepang, dan belum diketahui jadwal rilis untuk wilayah lainnya.
Lewat akun media sosial berlogo burung biru itu, Nintendo mengatakan jika para gamer diharuskan melakukan pendaftaran paling lamabat hingga tanggal 16 Maret 2016. Setelah pre-regsitrasi ditutup, maka gamer yang sudah mendaftar akan kebagian game mobile pertama dari Nintendo ini.
Miitomo sendiri sudah diperkenalkan oleh Nintendo sejak bulan Oktober tahun 2015 lalu. Selain itu, game ini juga sempat dikabarkan akan meluncur sekitar akhir tahun 2015, namun pada kenyataanya peluncuran game tersebut mundur hingga tahun 2016.
Game ini termasuk game yang unik, karena Miitomo mengusung genre game social life. Nantinya game ini akan mengajak para gamer untuk bermain sekaligus bersosialisasi dengan lingkungan di dunia game tersebut. Game bergenre semacam ini memang cukup digandrungi oleh para gamer, seperti game The Sims yang memiliki banyak sekali penggemar.
Anda dapat membuat sebuah avatar yang cocok dengan diri Anda di kehidupan nyata atau mendandaninya sebagus mungkin. Game ini dapat diunduh secara gratis untuk platform mobile seperti Android dan iOS, namun Nintendo dikabarkan akan memberlakukan sistem mikrotransaksi pada game tersebut. Demikian seperti yang dikutip dari NintendoLife, Jumat (11/3/2016).

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Nicolas Christian Tambunan - Devil Survivor 2 - Powered by Nicolas Inc. - Designed by Nicolas Tambunan -