Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Friday, March 11, 2016

Seperti kebanyakan layanan pencarian jodoh, aplikasi ini juga bisa dijadikan sarana para jomblo untuk mencari pasangan. Mekanismenya, aplikasi Woo akan mendata profile para jomblo dan mengorganisirnya berdasarkan gaya hidup dan minat, yang nantinya akan disesuaikan dengan calon pasangan si jomblo. Menariknya, para jomblo bisa pula menambahkan pesan suara singkat yang dapat ditambahkan ke profile. Di voice intro ini, para jomblo bisa mengekspresikan diri selama 7 detik.

Woo juga akan membantu Anda bertemu dengan orang yang benar-benar ingin membangun hubungan yang serius. Aplikasi ini dibuat eksklusif, agar para jomblo dapat bertemu dengan para professional muda yang menarik di sekitarnya.

Interface aplikasi ini cukup simpel dan sederhana. Para jomblo juga bisa melihat profile calon pasangan secara detail, mulai dari pekerjaan, agama, foto, dll. Jika tertarik, cukup memberi like di profile target dan selanjutnya para jomblo bisa saling curhat/ngobrol. Jika di tengah jalan merasa tidak cocok, aplikasi ini memungkinkan para jomblo untuk membatalkan ‘perjodohan’.

Harga: Gratis
Developer: DoubleYou Technologies Private Limited  
Kategori: Gaya Hidup
Size: 16MB
Platform: Android 3.0 ke atas

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Nicolas Christian Tambunan - Devil Survivor 2 - Powered by Nicolas Inc. - Designed by Nicolas Tambunan -